::NEW:: Forum Diskusi IMPUS - Forum Resmi IMPUS

Setelah 4 bulan meluncur di dunia maya, blog IMPUS kini kembali menghadirkan fitur yang bisa digunakan secara merata oleh para pengunjung situs ini. Fitur terbaru ini adalah fitur Forum Diskusi, dimana para pengunjung bisa memberi sebuah komentar ataupun tanggapan dari satu topik pembahasan. Selain itu pengunjung juga dapat melontarkan sebuah pertanyaan atau membuat topik baru di forum diskusi ini.
Satu yang harus diketahui semua pengunjung situs, bahwa untuk bergabung dengan forum kita tidak perlu mendaftar terlebih dahulu, yakni cukup dengan "login" pada tombol "sign in" dan pilih dengan akun apa kita akan login, menggunakan facebook kah? twitter, google (recomended) dan lain sebagainya.
Setelah anda login dan bergabung di forum, otomatis anda sudah bisa memberi tanggapan dari apapun yang sedang dibicarakan didalam forum tanpa batasan namun tetap dalam aturan.
Fitur forum diskusi tersebut bisa anda cek disini atau di "forum diskusi" pada menu navigasi.

Bagi anda yang masih bingung dengan fitur ini, berikut kita sertakan sedikit tutorial penggunaan forum IMPUS :

  1. Buka halaman ini atau "forum diskusi" pada menu navigasi situs
  2. Jika anda belum bergabung, login lah terlebih dahulu dengan akun anda baik itu facebook, twitter atau google pada tombol "sign in" dan akan ada pop up untuk memilih dengan akun apa anda akan masuk ke forum ini. 
  3. Topik di halaman utama adalah Mother of topic (topik-topik utama), maka anda bisa memilih topik mana yang akan anda kunjungi dan anda beri tanggapan. 
  4. Jika sudah anda temukan topik yang sesuai dengan anda silahkan anda buka dan baca setelah itu berilah aspirasi dan tanggapan terbaik anda. 
  5. Jika anda ingin membuat topik baru yang anda rasa perlu ditambahkan silahkan klik "start a topic" dan pilih di sub topik mana akan anda buat topik baru anda. hal ini sangat kami harapkan karena semua member bisa membuat topik baru di forum ini (namun diharapkan topik berkualitas).
Dan yang terakhir  adalah kami ucapkan selamat datang kepada semua pengunjung situs IMPUS. !!
HIDUP MAHASISWA !!

0 komentar: