Fun Futsal IMPUS : Olahraga Sekaligus Meningkatkan Keakraban

Fun Futsal IMPUS : Olahraga Sekaligus Meningkatkan Keakraban

Olahraga futsal adalah olahraga paling laris di kota medan, selain biaya relatif murah dan juga bisa dimainkan oleh orang banyak sekaligus. Dan olahraga futsal adalah olahraga yang rutin dilakukan oleh warga IMPUS.
Pada periode ini, divisi olahraga yang dikepalai oleh Pradana Sanjaya'11 dan rekan melanjutkan kembali lagi program Futsal ini. Biasanya Impus mengadakan futsal di point futsal, Total futsal, Melyna Futsal, Terminal Futsal dan Bali Futsal.
Terakhir fan futsal IMPUS diadakan pada tanggal 26 Oktober 2014 di Point Futsal Jl.Bunga Cempaka psr.III Padang Bulan mulai pukul 15.00-17.00 WIB. Futsal di ikuti oleh semua stambuk mulai dari 2010, 2011, 2013, 2012 dan 2014. Tujuan diadakan futsal adalah meningkatkan kesegaran jasmani sekaligus meningkatkan keakraban. Dengan diadakan suatu permainan yang diikuti oleh semua stambuk maka akan meningkatkan pula rasa solidaritas antar stambuk hingga khususnya untuk mahasiswa baru (2014) tidak perlu lagi segan, ataupun canggung untuk berkomunikasi dengan seniornya.
Futsal IMPUS kali ini memang membawakan hasil, faktanya mahasiswa baru semakin akrab dengan seniornya.
Saat ditanya kepada kepala bidang Olahraga IMPUS mengenai jadwal Futsal, ia mengatakan bahwa "Fan futsal ini akan diadakan sedikitnya seminggu sekali, dan akan kita usahakan akan mengadakan futsal kembali pada minggu depan di tempat dan jam yang sama" ujarnya.

Update : kembali diadakan fan futsal 03 oktober 2014 di point futsal pukul 15.00-17.00 WIB, diharapkan untuk semua mahasiswa aktif yang ingin ikut meramaikan fan futsal diperkenankan menghadiri lokasi pada waktu yang telah ditetapkan.

Dokumentasi :<<<......uploading proccess.....>>>

0 komentar: